Sabtu, 18 Oktober 2008

Tentang Saya

Saya dilahirkan di kota Manado pada tanggal 10 Oktober 1960. Papa saya seorang Polisi dan kami tinggal dikomplex Brimob Manado (sekarang kantor POLDA jl. Bethesda)
Papa adalah Petrus Canisius Pandi (alm) biasa dipanggil Piet. Dan mama saya Emmy Paruntu.
Saya adalah anak yang paling tua dari 5 bersaudara perempuan. Saya Fransisca Anna Maria Pandi, Helena Maria Lidwina Pandi (lahir di Sukabumi saat papa saya sekolah thn 62), Sylvia Maria Cicilia Pandi, Marcelina Maria Chritina Pandi, Veronica Maria Gabriella Pandi.
Papa saya meninggal dunia tgl 8 Mei 82 dalam usia 50 tahun 1 bulan.
Mama saya seorang yang tegar dan membesarkan kami semua sampai mempunyai gelar S1.
Mama guru OR di SMP Kristen Bersubsidi Tikala kemudian menjadi guru Biologi. Mama dikenal di SMP K Tikala dengan panggilan Enci Pandi.
Kami semua disekolahkan di SD, SMP, SMA SUSTER MANADO. Kecuali saya yang masuk SMA DON BOSCO MANADO.

1 komentar:

Toar mengatakan...

halo bu, blognya mantap tuh.
btw, salah satu foto dibawah itu, ada foto yg pesta di manembo2 ya.
qt kenal dari dekorasinya kwa...