Selasa, 14 Oktober 2008

Mama Sisca


Saya seorang ibu / Mama yang membesarkan 7 orang anak.

Meskipun yang 4 orang bukan lahir dari rahimku, namun saya mencintai mereka semua.

Willem Hendricus Genarrino Najoan anak saya yang paling besar lahir tahun 1978, February 3, di RS Gunung Wenang. Willie skarang bekerja di PT. Excelcomindo Pratama Jakarta. Willie SD di SD Frater Don Bosco Manado, SMP di SMP Stella Maris Tomohon tapi kelas 3 pindah ke SMP Frater Don Bosco Manado dan lulus disitu, SMA di Rex Mundi. Willie kuliah dan tamat di Universitas Atmajaya Jakarta jurusan Administrasi Bisnis. Saya ingat waktu saya kuliah di Fekon Unsrat, Willie sering kuajak dan duduk disamping saya disaat saya lagi kuliah. Kadang2 dia tidur. Willie dibesarkan di Manado oleh Oma Emmy Pandi Paruntu dengan bantuan semua adik2 saya Ellen, Ceppy, Celly dan Vera Pandi. Saya sendiri kuliah terus. Setelah Willie tamat SMA kemudian Willie ke Jakarta bersama saya dan Adrie, Yessica, Dany, Angie, Rino, Regina n Filio Kuntag.

Yessica Kuntag, Daniel Kuntag, Angelica Kuntag, Rino Kuntag adalah anak bawaan suami saya Hadrianus A J Kuntag. Yessica ada bersama saya sejak tahun 90 dan sekarang yessica sudah Sarjana Bahasa Jepang dan menjadi Dosen di Politeknik.
Daniel sekarang kerja di Jayapura. Angelica sudah Nikah dengan William Tumimomor dan mempunyai anak Timothy, Rino sekarang belajar kerja di Jakarta.

Yessi, Danny, Angie, Rino semuanya lahir di Jakarta Dari Linda n Agnes.

Regina Maria Adriana Kuntag 16 tahun dan Filio Mario Florenciano Kuntag 13 Tahun.
Mereka Berdua adalah buah cinta saya dengan Hadrianus A J Kuntag.

Saya sangat menikmati menjadi ibu / Mama dari mereka semua dalam suka dan duka, sakit dan sehat.
Biarpun saya harus melepaskan karir saya sebagai PNS di lingkungan Politeknik Manado.

Itulah sekilas tentang saya Mama Sisca.

Tidak ada komentar: